Rabu, 21 Januari 2015

10 Foto Mayat Pesohor Dunia


Di bawah ini terdapat foto-foto terakhir dari para pesohor dunia , dengan ketenaran yang didapat kematian tetap tak bisa ditunda datang menghampiri mereka.





1.Marylin Monroe

Marilyn Monroe (1 Juni 1926 - 5 Agustus 1962) adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat. Hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke 20.
 Kematian:
  Kehidupan Marilyn Monroe berakhir mengenaskan, dia ditemukan tewas di rumahnya yang dipercaya sebagai akibat tindakan bunuh diri karena overdosis meminum obat tidur. Hingga saat ini, berbagai teori konspirasi menyangkut kematian Marilyn masih menjadi pokok pembahasan khususnya bagi para penggemarnya mulai dari keterlibatan keluarga Kennedy untuk membunuh Marilyn sampai teori bahwa Marilyn Monroe dibunuh oleh Mafia.

2.John.F Kennedy

John Fitzgerald Kennedy (lahir di Brookline , Massachusetts, A.S., 29 Mei 1917 – meninggal di Dallas, Texas, A.S., 22 November 1963 pada umur 46 tahun), dikenal dengan panggilan "Jack" atau inisial JFK, adalah Presiden Amerika Serikat ke 35 yang menjabat sejak Januari 1961 sampai dibunuh bulan November 1963.
Kematian:
  Presiden Kennedy dibunuh di Dallas, Texas, pukul 12:30 waktu setempat hari Jumat, 22 November 1963, dalam kunjungan politik ke Texas untuk meredam gesekan di internal Partai Demokrat. Ia ditembak sekali di tenggorokan, sekali di punggung atas, dan satu tembakan mematikan di kepala.
 Kennedy dilarikan ke Parkland Hospital untuk mendapat perawatan darurat, tetapi dinyatakan meninggal dunia pukul 13:00. Dalam usia 46 tahun, Presiden Kennedy wafat lebih cepat daripada Presiden AS manapun. Sampai saat ini Lee Harvey Oswald seorang karyawan Texas School Book Depository dianggap sebagai pembunuh sang presiden.

3.Grigori Rasputin

Grigori Yefimovich Rasputin (lahir 10 Januari1869 – meninggal 29 Desember 1916 pada umur 47 tahun) adalah legenda Rusia pada masa-masa akhir Dinasti Romanov. Grigori memainkan peranan penting pada masa Tsar Nicolas II, istrinya Tsarina Alexandra, dan satu-satunya putranya Tsarevich Alexei.
Kematian:
  Rasputin mula-mula diracun dengan sianida. Dosisnya setara untuk menewaskan 10 orang. Tapi karena diketahui kemudian bahwa sianida tersebut sudah rusak oleh pemanasan makanan, ia tidak mati. Lalu ia ditembak dari belakang oleh Felix Yusupov dan rekan-rekannya, namun masih mampu bertahan hidup. Ia ditembak lagi 3 kali, tapi tidak mati juga. Akhirnya Rasputih dipukul dengan tongkat lalu ditenggelamkan ke Neva River yang dingin. Dari hasil autopsi, sebab kematian sebenarnya adalah tenggelam.

4.James Dean
Jenazah Dean dimasukan ke dalam ambulance

James Byron Dean (lahir di Marion, AS 8 Februari 1931 – meninggal di California, AS 30 September 1955 pada umur 24 tahun) adalah aktor film Amerika Serikat.
Kematian:
  James Dean yang juga hobby balapan ini akhirnya tewas saat mengendarai mobil Porsche miliknya. Dikabarkan bahwa itu adalah sebuah kecelakaan yang mencurigakan, karena sebelumnya kondisi mobil sudah dicek dan dalam kondisi prima. Dan hingga kini kematiannya masih menjadi kontroversi abadi.

5.Mao Zedong
 
Mao Zedong (lahir di Shaoshan, Hunan, 26 Desember 1893 – meninggal di Beijing, 9 September 1976 pada umur 82 tahun), adalah seorang tokoh filsuf dan pendiri negara Republik Rakyat China. Ia adalah salah satu tokoh terpenting dalam sejarah modern China.
Kematian:
 Menurut stasiun berita BBC, Mao meninggal pada dini hari pukul 00.10 karena sakit. Berita wafatnya Mao itu diumumkan bersama oleh para petinggi Komite Sentral Partai Komunis, Dewan Negara , Kongres Nasional Rakyat , dan Komisi Militer Partai Komunis.
 Kabar wafatnya Mao menyebar cepat. Lalu, banyak warga mengikatkan kain hitam di lengan baju mereka sebagai ungkapan bela sungkawa. Sebagai bentuk penghormatan, para petinggi China sepakat untuk tidak mengubur Ketua Mao. Jenazahnya diawetkan sehingga masih bisa dilihat publik hingga kini di sebuah maosoleum di sekitar alun-alun Tiananmen.

6.Dodi Al-Fayed
 
Imaduddin Muhammad Abdul Mun'im al Fayed (lahir 15 April 1955 – meninggal 31 Agustus 1997 pada umur 42 tahun) Lahir di Iskandariah, Mesir, ia memperoleh pendidikannya di Institute Le Rosey di Swiss. Ayahnya yang kaya membuat Dodi dengan mudah dapat memfasilitasi biaya pembuatan beberapa film di Hollywood pada saat itu. Ia menjadi aktor pada awal masanya di Hollywood, dan kemudian beralih menjadi produser film.
Kematian:
Pada 31 Agustus 1997, Dodi meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Paris bersama dengan kekasihnya, Putri Diana Spencer. Menurut kabar mobil yang dinaiki Dodi dan sang Putri tengah menghindari kejaran paparazzi yang menguntit pasangan tersebut sejak lama.

7.Benito Mussolini

Benito Amilcare Andrea Mussolini (lahir 29 Juli 1883 – meninggal 28 April 1945 pada umur 61 tahun) adalah seorang diktator Italia semasa perang dunia 2 yang menganut Fasis. Ia adalah diktator Italia pada periode 1922-1943.
Kematian:
 Pada tahun 1945 ketika fasis pimpinan Mussolini berhasil dikalahkan ia, bersama istri sirinya, dan tiga orang pendukungnya ditangkap dan kemudian ditembak mati oleh kelompok perlawanan Komunis Italia di sebuah desa bernama Giulino di Mezzegra dan mayat mereka digantung terbalik dan dipertontonkan kepada publik di pompa bensin di Piazza Loreto, Milan. Sebelum digantung, mayat mereka dibawa ke tempat tersebut lalu ditembaki berkali-kali, diludahi, dilempari batu, dan ditendangi oleh rakyat yang marah terhadap sepak terjang Mussolini dan Partai Fasis-nya. Hal ini bertujuan untuk meruntuhkan semangat juang orang-orang fasis dan sebagai pembalasan atas penggantungan beberapa partisan di tempat yang sama oleh otoritas Poros.

8.Josef Stalin

Josef Vissarionovich Stalin (lahir 18 Desember 1878 – meninggal 5 Maret 1953 pada umur 74 tahun) adalah pemimpin Uni Sovyet dan seorang diktator yang sangat lalim, dikenal juga dengan sebutan "Manusia Baja" sebagai namanya (Stalin atau Steel Man). Ia diperkirakan telah memerintahkan pembunuhan sekitar 30 juta jiwa penduduk Rusia dan negara-negara sekitarnya. Ia juga dikenal sebagai orang yang membenci agama. Awalnya ia masuk seminari di Georgia, namun ia kemudian menjadi tidak percaya adanya Tuhan setelah membaca buku Asal-usul Spesies karya Charles Darwin.
Kematian:
Stalin meninggal pada usia 74 tahun setelah menderita stroke berat. Sejumlah teori konspirasi menyebut Stalin diracun oleh anak buahnya.
Tapi, tidak ada bukti kuat untuk membuktikan dugaan tersebut.Sang dokter, yang juga turut hadir saat jasad Stalin diautopsi, agaknya tidak menyebutkan ada yang mencurigakan terkait kematian Stalin.
Namun, dr. Myasnikov menuliskan bahwa pengerasan pembuluh arteri di otak Stalin, yang disaksikannya sendiri pada saat autopsi, membuatnya yakin bahwa penyakit tersebut semakin memperparah kondisi Stalin yang memiliki kepribadian kompleks selama bertahun-tahun.“Stalin mungkin sudah tidak mampu membedakan baik dan buruk, sehat dan berbahaya, hal yang diizinkan dan yang tidak diizinkan, kawan atau lawan. Kepribadian orang bisa menjadi dilebih-lebihkan, jadi seseorang yang curiga menjadi paranoid,” tulis sang dokter.

9.Kurt Cobain

Kurt Cobain (lahir di Aberdeen ,20 Februari 1967 – meninggal di Seattle ,5 April 1994 pada umur 27 tahun) adalah penyanyi, penulis lagu dan gitaris dalam band grunge dari Seattle, Nirvana.
Dengan suksesnya grup musik ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional, suatu posisi yang disandangnya dengan berat hati.
Cobain menikah dengan Courtney Love pada 24 Februari 1992 di Hawaii. Pada 18 Agustus 1992 putri satu-satunya Cobain ,Frances Bean Cobain dilahirkan.
Kematian:
Karena sempat tertangkap basah sedang overdosis maka pada tanggal 30 maret 1994 Cobain dimasukan k panti rehabilitasi oleh istrinya. Namun pada tanggal 1 april dengan alasan ingin pergi keluar untuk merokok Cobain melarikan diri dari panti tersebut.
 Pada tanggal 3 april, Love menghubungi seorang penyidik swasta bernama Tom Grant, dan menyewanya untuk menemukan Cobain. Pada tanggal 8 april 1994, jenazah Cobain ditemukan di sebuah ruangan di atas garasi rumahnya di Lake Washington oleh pegawai Veca Electric bernama Gary Smith dengan luka tembakan di kepala. Otopsi kemudian memperkirakan Cobain tewas pada 5 april 1994, Disebabkan bunuh diri karena ditemukannya pistol dan sepucuk surat di TKP tewasnya Cobain.

10.Tupac Shakur 

Tupac Amaru Shakur (lahir di New York, Amerika Serikat, 16 Juni 1971 – meninggal di Nevada, Amerika Serikat ,pada umur 25 tahun) adalah seorang rapper, aktivis dan penyair dari AS.
Tercatat Tupac merupakan rapper tersukses di dunia.
Kebanyakan  lagu Tupac ditulis mengenai kekerasan di ghetto,rasisme, masalah sosial, dan kadang pertengkarannya dengan rapper lain.
Kematian:
  Pada 7 September 1996, Tupac ditembak 4 kali dalam sebuah drive by shooting di Las Vegas.
Pada 13 September 1996, enam hari sesudah ditembak, Tupac tewas karena kegagalan pernapasan dan gagal jantung di Medical Center University, Las Vegas.
Penembakan terhadap dirinya dinilai banyak pihak terkait masalah persaingan antar Genk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar